Terima kasih catatan untuk saham pilihan


Cara Menulis Catatan Terima Kasih Yang Membawa Anda Pekerjaan FlickrPedro Ribeiro Simes Di pasar kerja saat ini, mengirimkan catatan terima kasih pasca wawancara bisa menjadi perbedaan antara pendaratan pekerjaan dan benar-benar diabaikan. Namun, separuh pencari kerja tidak pernah mengirimkannya, menurut Wendy Enelow, pendiri dan presiden Career Thought Leaders. Bukan pilihannya, wajibnya, kata Enelow. Ini langsung memberi Anda perbedaan kompetitif bagi orang lain yang mereka wawancarai. Tapi generik, terima kasih untuk waktumu tidak akan memotongnya. Anda pasti ingin benar-benar menonjol dari kompetisi. Berikut adalah lima elemen dari ucapan terima kasih yang luar biasa: 1. Mengulangi keterampilan, pengalaman, dan prestasi. Meskipun Anda mungkin telah membagikannya selama wawancara, semua orang tidak akan mendengar semua yang Anda katakan, Enelow menjelaskan. Berikan contoh spesifik yang menunjukkan kepada manajer perekrutan mengapa Anda cocok dengan posisi tersebut, dan membedakan keahlian Anda dari kompetisi. Namun, jangan sebutkan apapun yang tidak berhubungan dengan pekerjaan yang ada. Jika Anda mewawancarai untuk pekerjaan penjualan, bicarakan pengalaman penjualan Anda sebelumnya, bukan akuntansi. Yang mereka pedulikan adalah pekerjaan itu, kata Enelow. 2. Tambahan jawaban wawancara Anda. Gunakan catatan terima kasih sebagai kesempatan untuk memperluas poin yang Anda buat selama wawancara atau menambahkan informasi tambahan yang Anda inginkan agar diketahui perusahaan. Tapi sekali lagi, ingatlah untuk tetap ringkas dan spesifik pekerjaan. Jika Anda merasa tidak cukup menjawab pertanyaan atau tidak dapat memikirkan sesuatu pada saat itu, Anda bisa menyebutkannya, kata Caroline Ceniza-Levine, seorang pelatih karir dengan SixFigureStart. Misalnya, Anda bisa mengatakan, Anda bertanya tentang pengalaman saya di wilayah Timur Tengah, dan saya lupa menyebutkan bahwa saya mengerjakan proyek penelitian ini. Ini juga merupakan kesempatan besar untuk mengirimkan tautan ke proyek, berita, atau situs web yang mungkin Anda sebutkan selama wawancara. 3. Bagikan ide. Bagikan ide bagaimana Anda bisa memecahkan masalah, mengatasi rintangan, atau menghadapi tantangan yang dihadapi perusahaan. Ini membuktikan bahwa Anda memahami tujuan pengusaha dan bisa langsung menjadi bagian dari tim. Itu membuat seseorang berpikir, Wow, orang ini sangat tertarik dengan perusahaan, benar-benar mendengarkan apa yang saya katakan kepada mereka, dan sudah memiliki ide bagus, Enelow mengatakan. Dia menyarankan pendekatan langsung, seperti, saya memikirkan masalah yang Anda hadapi seputar peluncuran produk baru Anda, dan mungkin saya menawarkan saran berikut ini. 4. Singkirkan kemungkinan keberatan. Apakah pewawancara mengajukan keberatan secara lisan, atau Anda bisa merasakan kegelisahannya, menangani masalah potensial untuk menghilangkan skeptisisme. Enelow mengatakan: Mungkin Anda tahu bagaimana menggunakan tiga sistem perangkat lunak keuangan yang berbeda, namun tidak perlu akrab dengan mereka. Kemudian Anda akan menulis sesuatu seperti, Selama 15 tahun terakhir, saya telah menggunakan sejumlah paket perangkat lunak manajemen keuangan yang berbeda, dan saya yakin tidak perlu waktu untuk mempercepatnya. Inilah kesempatan Anda untuk mengatasi keraguan dalam pewawancara bahwa Anda adalah calon yang tepat dengan menunjukkan kepadanya mengapa dia tidak perlu khawatir. 5. Jadilah proaktif. Tutup email atau catatan tulisan tangan Anda dengan menunjukkan bahwa Anda menginginkan pekerjaan itu dan secara aktif akan terus mengejarnya. Selalu sertakan sebuah tindakan, saran Enelow. Misalnya, jika perusahaan masih mencari kandidat lain, katakanlah, saya mengerti bahwa Anda mewawancarai pemohon lain, tapi saya pasti akan menindaklanjuti dalam dua minggu karena saya sangat tertarik dengan kesempatan ini. Intinya: Tidak masalah pekerjaan yang Anda ajukan atau konten apa yang Anda pilih untuk disertakan dalam catatan terima kasih Anda, jagalah dengan ringkas dan sopan. Heres contoh catatan terima kasih yang ditulis dengan baik dari Enelow: LIHAT JUGA: 11 Catatan Amazing Thank You Dari Orang TerkenalJob Wawancara Surat Terima Kasih Contoh yang Diperbarui 10 Oktober 2016 Menulis surat terima kasih setelah wawancara kerja selalu merupakan ide bagus. . Sebenarnya, beberapa pengusaha menganggap kurang dari orang-orang yang diwawancarai yang tidak segera menindaklanjutinya. Mengapa Mengirim Surat Terima Kasih Setelah Wawancara Mengapa surat ucapan terima kasih penting Alasan pertama untuk mengirim surat terima kasih adalah bahwa itu hanya sopan santun. Tapi ada juga tujuan melayani diri sendiri: sebuah catatan terima kasih adalah kesempatan Anda untuk mendapatkan nama Anda di depan orang untuk terakhir kalinya dan meninggalkan kesan positif. Jika Anda mewawancarai atau melalui proses lamaran kerja, terima kasih surat memungkinkan Anda menjual diri sebagai kandidat. Anda dapat merujuk contoh spesifik yang mungkin muncul dalam sebuah wawancara. Gunakan surat ucapan terima kasih Anda untuk menyoroti cara keterampilan dan pengalaman Anda sesuai untuk posisi tersebut. Juga, jika ada sesuatu yang lupa Anda sebutkan selama wawancara, ini adalah kesempatan untuk mengangkatnya. Catatan terimakasih untuk situasi lain yang berkaitan dengan karir seperti ucapan terima kasih kepada atasan karena telah membantu Anda keluar atau mantan rekan kerja untuk membuat sambungan jaringan memungkinkan Anda untuk memperkuat bahwa Anda menghargai perilaku orang tersebut yang membantu. Wawancara Kerja Surat Terima Kasih Contoh Jelajahi daftar ucapan terima kasih dan pesan email ini untuk mendapatkan panduan dan inspirasi dalam membuat surat Anda sendiri. Email Thank You Message Contoh Surat Terima Kasih Format dan Template Surat Terima Kasih - Posisi Tertentu Terima Kasih atas Job Search Help Letter Jenis Surat Terima Kasih Catatan Penawaran Pekerjaan Surat Terima Kasih Terima Kasih Kirim Surat Terima Kasih Kirim surat terima kasih sesegera mungkin. Apakah seseorang melakukan sesuatu yang membantu Apakah Anda memiliki sebuah wawancara Tuliskan catatan Anda hari itu atau hari berikutnya. Ini paling mudah untuk menulis surat terima kasih saat rincian pertemuan terasa segar di kepala Anda. Entah Anda sedang menulis catatan terima kasih setelah ada layar telepon atau mengirimkan catatan singkat penghargaan kepada atasan Anda, sebaiknya tulis dan kirimkan catatan Anda segera. Pedoman yang bagus adalah mengirim surat dalam waktu 24 jam. Menunda tidak membantu, dan juga meningkatkan kemungkinan Anda lupa menulis catatan. Dan, tunda terlalu lama, dan perusahaan bisa membuat keputusan tanpa Anda memiliki kesempatan untuk membuat satu kesan positif terakhir. Surat Terima Kasih lebih banyak Contoh surat terima kasih dan terima kasih catat contoh untuk dikirim melalui email atau surat, termasuk surat ucapan terima kasih untuk ditindaklanjuti setelah wawancara kerja, mengucapkan terima kasih atas sebuah kontak, dan untuk menerima atau menolak tawaran pekerjaan. Selain itu, berikut ini adalah ucapan terima kasih yang bisa Anda gunakan untuk membuat catatan dan surat ucapan terima kasih pribadi Anda. Wawancara Ucapan Terima Kasih Terima Kasih Menulis Surat Terima Kasih Surat Bagaimana menulis surat terima kasih termasuk terima kasih, apa yang harus ditulis, dan kapan harus menulis surat ucapan terima kasih yang terkait dengan pekerjaan. Wawancara Kerja Terima Kasih Letter Tips Surat wawancara kelompok, waktu, pemeriksaan, dan lebih banyak kerja terima kasih atas saran surat-suratnya. Bagaimana Mengirimkan Catatan Terima Kasih Profesional Jika menyangkut komunikasi bisnis, hanya sedikit alat yang sekuat dan kuat seperti catatan terima kasih tulisan tangan . Di zaman teks dan email, catatan tulisan tangan membedakan Anda sebagai profesional dengan apresiasi akan pentingnya setiap detail. Jelas, pemenangnya merasa baik bahwa keberhasilan atau sikap baik dirinya diakui, dan ini membedakan penulis karena memiliki perilaku eksekutif. Yang terbaik, cepat, mudah dan mengirim pesan yang kuat. Terima kasih Catatan Etiket Ikuti beberapa langkah sederhana. Semudah 1-2-3-4-5: Mulailah dengan sapaan, dengan menggunakan nama orang. Ikuti dengan satu atau dua baris berterima kasih padanya untuk hadiah atau isyarat khusus. Sebutkan hadiah atau isyarat dan bagaimana Anda berencana untuk menggunakannya, atau bagaimana hal itu memberi dampak positif pada Anda. Dekat dengan sentimen yang baik, mungkin ajakan bertindak seperti makan siang atau kopi dalam waktu dekat (kemudian menindaklanjuti). Akhiri dengan Hormat atau Salam hormat (simpan Cinta untuk keluarga dekat dan teman dekat) dan tandatangani nama Anda. Yang terpenting, ingat bahwa bahkan catatan yang ditulis dalam tulisan tangan terburuk Anda lebih baik daripada tidak mengirim catatan sama sekali. Stok di alat tulis. Sebuah alat tulis berukir berharga emasnya. Pilihan terbaik adalah penyediaan alat tulis pribadi dengan inisial atau nama Anda beserta pasokan alat tulis bermutu tinggi dengan nama dan logo perusahaan Anda. Dalam kedua kasus tersebut, kartu korespondensi datar, berat, berkualitas tinggi yang berukuran sekitar 4 kali 6 ideal untuk fleksibilitas mereka (dan warnanya kurang mengesankan daripada selembar kertas penuh bila Anda ingin mengirimkan catatan singkat terima kasih atau ucapan selamat). Tanyakan kepada atasan Anda tentang pemesanan alat tulis profesional (perusahaan Anda dapat bekerja dengan pemasok dan memberikan ini sebagai biaya bisnis). Its juga sangat diterima untuk menulis catatan bisnis pada alat tulis pribadi berselera tinggi. Seorang stasioner bisa membujuk Anda melalui pilihan, tapi tetap berpegang pada warna tinta klasik, warna hitam paling disukai. Ada banyak alasan untuk mengucapkan terima kasih. Catatan terima kasih tidak hanya dicadangkan untuk mengakui hadiah, tapi juga untuk tindakan kebaikan, layanan khusus, makan siang bisnis, beberapa waktu atau usaha lain di atas dan di luar panggilan tugas. Misalnya, klien yang memberi perusahaan Anda sebuah pengesahan atau rujukan, seseorang yang menghubungkan Anda dengan prospek bisnis baru, atau mentor yang menghabiskan jam makan siangnya untuk berbagi saran karir penting. Kartu pra-cetak harus selalu disentuh dengan tinta. Gunakan kartu dengan sentimen pra-cetak untuk liburan dan ulang tahun spesial. Sekalipun kartu tersebut mengatakan terima kasih di luar, itu masih membutuhkan pemikiran dan tanda tangan pribadi Anda. Jangan pernah menganggap klien Anda akan mengenali siapa Anda hanya dengan nama depan Anda, Hormat kami, Fajar. Yang paling aman untuk mengasumsikan penerima Anda mungkin memiliki beberapa rekan bisnis dengan nama depan yang sama dengan menandatangani nama depan dan belakang Anda pada kartu adalah pilihan terbaik. Simpanlah buku prangko di meja kerja Anda. Lewati meteran saat Anda mengirim catatan terima kasih. Stempel menyampaikan pesan yang lebih pribadi, bersama dengan amplop tertulis tangan. Terlepas dari tulisan tangan Anda, label yang dihasilkan komputer tidak memiliki kehangatan yang otentik Terima kasih. Dari Mitra Kami

Comments